Andy Robertson Beri Kontribusi Kesuksesan Gol Ke-3 Sadio Mane

0
47

Liverpool - Liverpool bermain ngotot menyerang samapai babak ke dua Liverpool tak mengendorkan serangan. Liverpool berpesta gol sebanyak 5-0 dikandang Porto dan membuat tangis para fans porto.

Pada saat itu Sadio Mane berhasil membuat Hat Trick dan keberhasilan Mane membuat gol ke tiganya itu tak luput dari bantuan dari Bek Kiri Liverpool yatu Andy Robertson.

“Saya harus mengejar anak gawang untuk memiliki bolanya, dia hampir kesal! Untungnya, saya berhasil mendapatkannya. Mereka tiga penyelesaian berkelas darinya,”Ujar Robertson.

“Salah dan Bobby telah mencuri berita utama dalam beberapa minggu terakhir ini. Tapi Sadio ada di sisi saya dan di tempat kerja, dia bekerja sangat keras. Dia mengambil pusat perhatian dan mendapatkan tiga golnya,”Lanjutnya.

Performa Liverpool yang sangat luar biasa memperliahatkan tekad dan semangat anak asuhan Jurgen Klopp. Membuat pemain-pemain Fc Porto kualahan melayaninya.

“Kami tidak membiarkan mereka beradaptasi. Fans mereka mencoba membuatnya agak bermusuhan sejak awal, dan kami berhasil menenangkannya dengan sangat cepat,” jelas Robertson.

“Itulah kunci untuk bermain tandang. Jika para penggemar berada di belakang tim mereka sendiri dan bukan tim kami, sejauh ini kami telah melakukan tugas kami dengan baik.”

“Dalam lima atau 10 menit pertama kami menahan bola dan bertahan dan membiarkan kami memiliki bola. Gol pertama benar-benar menenangkan segalanya dan kami tidak pernah menoleh ke belakang.”

Sumber; Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.