Kylian Mbappe Dapat Meraih Kesempatan Untuk Memenangkan Ballon dOr

0
263

Paris - Gelandang Timnas Prancis, Blaise Matuidi, menilai rekannya Kylian Mbappe punya potensi besar untuk memenangi Ballon d Or 2018 atau di masa depan.

Meskipun masih tergolong muda (19 tahun), Mbappe sudah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola. Ia berhasil menunjukkan bakatnya ke hadapan dunia bersama AS Monaco, PSG dan Timnas Prancis.

Di Piala Dunia 2018 lalu, ia juga menjadi bagian penting dari keberhasilan timnas Prancis menjadi juara. Dan terakhir saat melawan Olympique Lyon di Ligue 1, Mbappe sukses mencetak empat gol hanya dalam kurun waktu 13 menit.

"Mbappe masuk dalam nominasi, jadi dia bisa mememangi Ballon d Or. Dia menunjukkan bahwa dia adalah pemain hebat, meskipun usianya masih muda. Apa yang dia tunjukkan di lapangan sangat mengesankan. Kami juga melihatnya dalam latihan. Kami sangat senang bekerja dengannya," kata Matuidi seperti dilansir Soccerway.

Selain Mbappe, beberapa pemain Prancis lain juga masuk nominasi Ballon dOr. Mereka adalah Antoine Griezmann, NGolo Kante, Hugo Lloris, Kylian Mbappe, Paul Pogba dan Raphael Varane.

"Aku tidak akan menyebut favorit karena aku tidak ingin memiliki musuh dalam tim. Semoga orang terbaik bisa menang. Tetapi Mbappe memiliki segalanya untuk memenangkan Ballon d Or tahun ini atau di masa depan," Matuidi menambahkan.

Mbappe sendiri sudah membela PSG dalam sepuluh pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga sukses menyumbangkan sepuluh gol dan empat assist.

Sumber : Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.