Vinicius Junior Butuh Waktu Untuk Penyesuaian Diri

0
238

Madrid - Legenda Real Madrid, Roberto Carlos, percaya Vinicius Junior punya potensi besar. Namun, menurut Carlos, pemain 18 tahun itu butuh waktu untuk beradaptasi di Santiago Bernabeu.

Real Madrid memboyong Vinicius dengan nilai transfer 40 juta euro (Rp 694,4 miliar) dari Flamengo. Meski dibeli dengan dana besar, pemain 18 tahun itu tidak langsung memperkuat tim utama.

Saat ini Vinicius bermain di Segunda B bersama Real Madrid Castilla. Sang pemain menunjukan produktivitas yang baik, dengan mencetak tiga gol dari tiga penampilan.

"Vinicius akan menjadi superstar, tetapi dia harus diberi waktu karena dia masih sangat muda. Dia akan memperoleh banyak pengalaman di Real Madrid Castilla," kata Carlos seperti dilansir Soccerway.

Carlos percaya, pada akhirnya, Vinicius akan mengeluarkan bakat hebatnya di Santiago Bernabeu.

"Sepertinya dia siap bermain di tim utama, tetapi untuk saat ini, dia masuk tim yang terafiliasi. Saya yakin dalam beberapa tahun dia akan menunjukkan potensi besar yang dia miliki," Carlos menambahkan.

Real Madrid sendiri kini berada di peringkat empat klasemen La Liga. Los Blancos mengoleksi 14 poin dari delapan pertandingan.

Sumber : Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.