Jan Vertonghen Absen Bela Tottenham Hotspur hingga Desember 2018

0
36

London - Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, mengalami cedera hamstring. Pemain asal Belgia itu kemungkinan bakal absen hingga Desember 2018.

Vertonghen sudah merasakan sakit pada hamstring-nya saat membela Tottenham Hotspur melawan Huddersfield Town, 29 September 2018. Dia hanya tampil selama 45 menit pada laga tersebut.

Setelah itu, Vertenghon tidak lagi bermain untuk Tottenham Hotspur ketika menghadapi Barcelona dan Cardiff City. Pihak klub melakukan pemeriksaan dan mengabarkan cedera Vertonghen.

"Jan Vertonghen akan menjalani proses pemulihan cedera dan diperkirakan akan kembali berlatih pada Desember mendatang," sebut pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

Tanpa Vertonghen, The Spurs hanya menyisakan tiga bek tengah, yakni Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, dan Juan Foyth. Akan tetapi, hanya Alderweireld dan Sanchez yang memiliki pengalaman bermain di Inggris, sementara Foyth baru kali ini tampil di kompetisi Eropa.

Cedera Vertonghen membuat Tottenham Hotspur waswas. Karena, pemain berusia 31 tahun itu telah menjadi pilar utama lini belakang The Lilywhites sejak bergabung pada musim 2012-2013.


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.