Kondogbia Menyesal Gagal di Inter Milan

0
68

Milan - Gelandang asal Prancis, Geoffrey Kondogbia, mengaku sudah teledor dalam bersikap saat menerima pinangan Inter Milan. Dia sudah tak bersikap profesional saat main di Liga Italia. Kondogbia gabung Inter Milan pada Juli 2015 dengan harga 36 juta euro. Tidak mudah bagi Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Kondogbia. Saat itu, La Beneamata harus bersaing dengan AC Milan.

Sayangnya bersama Inter Milan, penampilan Kondogbia jauh dari harapan. Selama dua musim di San Siro, Kondogbia hanya tampil dalam 56 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 2 gol. Inter pun kemudian memutuskan meminjamkan Kondogbia ke Valencia pada awal musim ini. Di klub La Liga tersebut, Kondogbia kembali menemukan permainan terbaiknya. "Kesalahan besar yang aku lakukan adalah tiba di Inter Milan dengan terlalu santai," kata Kondogbia kepada Sofoot.

"Aku tidak menyadari kebisingan yang terjadi di Italia tentang transferku. Aku belum siap untuk semua itu dan tidak menyukai tekanan seperti itu. Mereka tidak pernah melihat Inter dan Milan bertempur untuk pemain asing yang sama, tapi kedua klub datang ke rumahku di Montecarlo memintaku untuk tanda tangan."

"Mereka yakin bahwa bersamaku, mereka akan memenangkan Scudetto. Seharusnya aku menyadari bahwa kedatanganku akan menghasilkan harapan yang berlebihan. Aku adalah pembelian termahal ketiga dalam sejarah Inter, setelah Christian Vieri dan Hernan Crespo. Aku bahkan lebih mahal dari Ronaldo!" Kondogbia menambahkan.


Statistik Kondogbia

Bersama Valencia musim ini, Kondogbia berhasil bangkit. Ia tampil dalam 18 pertandingan La Liga. Pemain asal Prancis itu juga menyumbangkan tiga gol dan satu assist.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.