Kiat Maurizio Sarri untuk Mengeluarkan Kemampuan Eden Hazard

0
73

London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menyatakan kalau ia memiliki kiat agar Eden Hazard selalu menunjukkan performa terbaik. Hal tersebut terbukti setelah Hazard memberikan kontribusi positifnya untuk The Blues.

"Sangat mudah untuk mendorong Eden Hazard mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Saya hanya tinggal membiarkannya bersenang-senang," ujar Sarri.

"Hazard bukanlah pemain yang akan terkonfrontasi oleh media dan apa yang terjadi di sekitarnya. Selama dia bermain dan merasa senang, Hazard akan menunjukkan performa terbaiknya."

"Syaratnya adalah tim yang ia bela memiliki target yang penting dan besar. Dengan begitu, Hazard akan menikmati permainan dan mencoba memberikan yang terbaik," ungkap Sarri.

Eden Hazard sudah menyumbang tujuh gol dari sembilan pertandingan The Chelsea pada musim 2018-19. Hal tersebut membuat Hazard disebut akan menggantikan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia.

Pada awal musim, Hazard sempat dispekulasikan akan meninggalkan Chelsea. Hal tersebut dikarenakan Hazard ingin mencari tantangan baru. Real Madrid disebut sebagai destinasi utama Hazard.

Namun, Maurizio Sarri berhasil membujuk Hazard untuk bertahan di Chelsea dan mengejar gelar pada musim ini. Pada laga pekan kedelapan Premier League, Chelsea akan bertandang ke markas Southampton.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.