Roy Keane: Pemain Manchester United Cengeng

0
55

Manchester - Legenda Manchester United, Roy Keane, mengkritik keras pemain-pemain Setan Merah. Dia menilai Paul Pogba dkk seperti bocah yang cengeng.

Klub raksasa Liga Inggris tersebut sedang mengalami fase buruk. Setan Merah tercatat gagal menang dalam empat pertandingan terakhir, termasuk saat menghadapi Valencia di Liga Champions, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB.

Sebelumnya skuat asuhan Jose Mourinho tersebut memalukan tumbang dari tim kasta ketiga Inggris, Derby County, dalam partai perdana di Carabao Cup. Setan Merah juga takluk 1-3 dari West Ham United di Premier League.

"Ada banyak orang yang cengeng di sana," ujar Roy Keane menanggapi situasi MU saat ini kepada Notts TV.

"Saat berjalan ke lapangan, Anda bermain dengan kebanggaan, Anda bermain untuk keluarga, bermain untuk kota Anda," imbuh dia.

Paul Pogba menjadi sorotan utama karena perselisihannya dengan manajer tim, Jose Mourinho. Namun, Roy Keane menegaskan kritikannya tak khusus ditujukan kepada Pogba.

"Saya tidak berbicara tentang Pogba. Saya berbicara soal pemain secara keseluruhan," ujar Roy.

"Pemain yang kecewa dengan pelatih serta staf kepelatihan dan berpikir (Saya tidak akan berlatih dengan baik karena seseorang mengecewakan saya)," sambung pemain asal Irlandia itu .

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi Newcastle dalam laga lanjutan Premier League. Pertandingan itu akan berlangsung di markas kebanggaan The Red Devils, Old Trafford.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.