Bima Sakti Akan Tetap Menangani Timnas Indonesia Dalam Piala AFF 2018

0
62

Jakarta - Timnas Indonesia bakal kembali memulai persiapan menuju Piala AFF 2018 dengan menggelar dua laga uij coba internasional pada 10 dan 16 Oktober 2018.

Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga uji coba, yaitu menghadapi Myanmar dan Hongkong. PSSI menjadwalkan laga uji coba kontra Myanmar digelar pada 10 Oktober, sementara laga kontra Hongkong digelar pada 16 Oktober. Kedua laga tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

PSSI telah mengumumkan 22 pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia dalam dua laga uji coba tersebut. Kini Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, memastikan para pemain akan diminta berkumpul di Jakarta sejak 7 Oktober 2018.

"Pemain mulai berkumpul pada 7 Oktober. Kami berharap dua laga uji coba ini menjadi persiapan terakhir sebelum pendaftaran pemain yang akan berlaga di Piala AFF 2018, di mana setelah 16 Oktober kami akan mengumumkan 50 pemain sementara yang didaftarkan ke AFF," ujar Ratu Tisha Destria di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Namun, seperti yang sudah ditegaskan sebelumnya bahwa Luis Milla baru akan tiba di Indonesia pada 9 Oktober, di mana PSSI dan sang pelatih masih akan melakukan negosiasi mendalam terkait kelanjutan kontrak kerja sama, Bima Sakti dipastikan akan kembali dipercaya mengarahkan para pemain saat menghadapi Myanmar.

"Untuk pelatih Timnas Indonesia tentu masih Bima Sakti, karena kami juga masih menunggu pembicaraan lebih lanjut dengan Luis Milla ketika ia tiba pada 9 Oktober. Bima Sakti akan kembali membawa asisten yang membantunya pada laga kontra Mauritius dan di bawah supervisi Coach Danurwindo sebagai Direktur Teknik PSSI," tegas Sekjen PSSI itu.

Sumber : Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.