Bali United Sudah Siap Untuk Menjalani Liga 1 2018 Kembali

0
73

Jakarta - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menyebut timnya sudah siap menyambut kembali bergulirnya Liga 1 2018. Namun, Widodo mengatakan sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan kepastian jadwal pertandingan.

PSSI secara resmi mencabut penundaan sementara Liga 1 2018 per Selasa (2/10/2018). Induk sepak bola Indonesia itu juga menyebut pekan ke-24 Liga 1 2018 akan kembali digelar mulai 5 Oktober mendatang.

Namun, PT Liga Indonesia Baru belum mengonfirmasi jadwal bertanding Bali United. Andai sesuai jadwal sebelumnya, maka klub berjuluk Pasukan Tridatu itu akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

"Saya menunggu jadwalnya dulu. Apakah jadwal lama atau jadwal baru kami belum tahu. Akan tetapi, skuat sampai saat ini siap dan berlatih seperti biasa," kata Widodo ketika dihubungi Bola.com, Selasa (2/10/2018).

Widodo menambahkan, seluruh pemainnya sejauh ini dalam kondisi bugar. Hanya Stefano Lilipaly yang belum pulih 100 persen karena mengalami cedera pergelangan kaki.

"Saya mempersiapkan tim sesuai dengan jadwal yang di awal. Sejauh ini kami berlatih normal dan menyiapkan taktikal. Adapun untuk kondisi pemain semua bugar, hanya Stefano Lilipaly yang masih belum pulih 100 persen," ucap Widodo.

Bali United saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 37 poin. Jumlah tersebut diraih berkat 10 kemenangan, tujuh kali imbang, dan enam kekalahan.

Sumber : Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.