Marko Simic Dipastikan Akan Aman Dalam Lingkaran Persija Jakarta

0
35

Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, dalam kondisi baik setelah mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta, pada Senin (1/10/2018) malam. Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menyebut striker asal Kroasia itu tak mengalami cedera serius dan sudah bisa berlatih pada Selasa (2/10/2018).

Marko Simic mengalami kecelakaan dengan menabrak kendaraan milik kepolisian dari satuan pengamanan obyek vital (Pam Obvit) yang tengah berhenti di tepi jalan. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB pada Senin malam.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, yang ditemui saat mengunjungi keluarga Haringga Sirla bersama beberapa perwakilan klub Liga 1 2018 di Cengkareng, Selasa siang, mengatakan kondisi pemainnya itu sudah baik-baik saja.

"Kondisi Simic baik. Tidak ada yang serius. Hanya ada sedikit lecet di bagian tangan dan kaki. Tadi malam Simic langsung kembali ke apartemennya," ujar Gede Widiade.

Direktur Utama Persija itu juga memastikan Simic dalam kondisi stabil saat berkendara dan tidak berada di bawah pengaruh apa pun. Hanya saja sedikit kelalaian membuat kecelakaan lalu lintas tak bisa dihindari.

Saat mengalami kecelakaan tersebut, Simic menggunakan kendaraan berjenis Toyota Land Cruiser berwarna hitam dengan logo Persija Jakarta di badan mobil.

Kini, Marko Simic pun sudah kembali berlatih bersama skuat Macan Kemayoran di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin (2/10/2018) sore.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.