Presiden Barcelona Memberikan Harapan Kepada Lionel Messi

0
79

Jakarta - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yakin Lionel Messi tidak akan pergi dari Barcelona. Menurut Bartomeu, Messi akan gantung sepatu di Camp Nou.

Messi saat ini sudah berusia 31 tahun. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2021.

Sebelumnya, sejumlah klub sudah mencoba untuk membujuk Messi. Akan tetapi usaha itu tak berhasil karena ia malah memperpanjang kontraknya pada November 2017 lalu.

Akan tetapi belakangan ada kabar yang menyebut bahwa Messi bisa dibujuk untuk bisa meninggalkan Camp Nou. Pasalnya La Pulga bisa saja tergiur untuk mencari pengalaman baru sebelum gantung sepatu.

Presiden Barca Bartomeu kemudian angkat bicara soal gosip itu. Ia mengatakan bahwa Messi tak memiliki keinginan untuk hengkang.

Selain itu, pihak Barca sendiri juga terus mendorongnya untuk menjadi one man club, alias terus bertahan di Barca sampai karirnya berakhir.

“Ia tidak ingin pergi," seru Bartomeu pada The Times.

“Kami selalu mengatakan kepadanya bahwa ia bisa menjadi pria satu klub. Itu adalah proyeknya juga," klaimnya.

Di sisi lain, Messi justru disarankan untuk pensiun saja dari timnas Argentina. Saran itu diutarakan oleh Diego Maradona karena tak tega melihat La Pulga kerap jadi kambing hitam saat tim Tango mengalami kekalahan.

"Apa yang ingin saya katakan kepada Messi? Saya akan katakan bahwa ia jangan kembali ke imnas, ia harus pensiun," buka Maradona kepada Clarin.

"Ketika Tim U-15 kalah, publik menyalahkan Messi. Ia selalu disalahkan atas semua hasil buruk yang menimpa Argentina dan itu membuat saya marah."

"Saya akan mengatakan kepada Messi, Sudahlah, jangan kembali ke tim ini [Argentina]. Mari kita lihat apakah mereka bisa melakukannya tanpa dirimu, dan mari kita lihat apakah mereka memang sudah tidak membutuhkanmu lagi."

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.