Ujian Lanjutan untuk Liverpool dan Barcelona

0
65

Jakarta - Setelah melewati pekan yang kurang memuaskan, Liverpool dan Barcelona mendapat ujian berat di Liga Champions. The Reds ditantang Napoli, Los Cules melawan Tottenham Hotspur.

Liverpool dan Barca melewati rentetan hasil kurang maksimal seminggu terakhir. Dari dua laga melawan Chelsea, Liverpool kalah 1-2 di Piala Liga Inggris dan imbang 1-1 di Premier League. Rekor tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi The Reds terhenti pekan lalu.

Sedangkan Barcelona juga tidak pernah menang pada tiga laga terakhir di La Liga Spanyol. Padahal mereka menghadapi tim-tim kelas bawah macam Girona, Leganes, dan Athletic Bilbao.

Liga Champions tengah pekan ini akan jadi ujian sekaligus ajang kebangkitan keduanya. Liverpool akan menghadapi Napoli pada matchday kedua Grup C Liga Champions, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB, pada laga di San Paolo.

The Reds sebenarnya punya modal bagus setelah menang 3-2 melawan Paris Saint-Germain di laga pertama fase grup. Tapi, konsentrasi Liverpool akan kembali terganggu karena di akhir pekan Mohamed Salah dkk juga harus melawan Manchester City. Pada laga lainnya di grup ini, PSG akan menjamu Red Star di Parc de Princes.

Sedangkan di grup B, Barcelona akan mendapat ujian besar melawan Spurs. El Barca benar-benar menyiapkan laga ini, menengok laga melawan Bilbao saat Lionel Messi dan Sergio Busquets baru dimainkan menit ke-50. Mereka berhasrat meraih tiga poin kembali.

Tapi, Spurs bukan lawan mudah apalagi mereka berhasil menang pada tiga laga terakhirnya. Saat melawan Inter Milan di laga pertama pun, Tottenham sempat unggul lebih dulu sebelum kalah 1-2.

Inter yang sudah mengistirahatkan banyak pilar akhir pekan lalu bakal menghadapi PSV Eindhoven dan berusaha mencari kemenangan keduanya demi melanjutkan start apiknya.

Grup A, Atletico Madrid tak mendapat lawan berat karena hanya menghadapi Club Brugge. Sementara Borussia Dortmund ditantang AS Monaco yang musim ini juga jauh dari kata menawan.

Manchester City yang kalah dari Olympique Lyon di laga pertama akan bertandang ke Jerman untuk menghadapi Hoffenheim di laga lanjutan Grup F. Sementara Real Madrid da AS Roma yang berkumpul di Grup G mendapati lawan mudah karena secara berturut-turut hanya melawan CSKA Moskow dan Viktoria Plzen.

Di Grup H, Juventus yang akan tampil tanpa Cristiano Ronaldo akan melawan Young Boys. Sementara Manchester United akan mencoba kembali ke jalur kemenangan saat melawan Valencia.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.