Sempat Tersisih, David Luiz kini Bahagia di Chelsea

0
62

London - Pemain Chelsea, David Luiz, mengaku menikmati permainan The Blues di bawah asuhan Maurizio Sarri. Luiz juga menyebut Sarri sebagai pribadi yang menyenangkan.

Luiz kembali menjadi pemain kunci di jantung pertahanan setelah kehadiran manajer asal Italia tersebut. Pada musim lalu, mantan pemain Benfica itu harus rela lebih banyak menghiasi bangku cadangan.

Masalah cedera dan kabar friksi dengan Antonio Conte membuat kesempatan tampil Luiz di tim utama sangat terbatas. Padahal, ia merupakan bagian penting di balik keberhasilan Chelsea meraih gelar Premier League musim 2016-2017.

"Sarri memberikan kami banyak kesenangan dalam bermain sepak bola. Kami mencoba untuk menikmatinya," ujar Luiz kepada Chelsea TV.

"Dia memberikan kami kepercayaan diri. Dia memperlihatkan kepada kami apa yang diinginkan. Dia memberitahu kami mengenai detail pertandingan," ia melanjutkan.

Chelsea mengawali musim ini dengan meraih beragam hasil bagus hingga pekan ketujuh Premier League 2018-2019. Tim London Barat menempati posisi ketiga klasemen sementara atau terpaut dua poin dari Manchester City dan Liverpool yang menempati posisi teratas dengan mengoleksi 19 poin.

"Sarri bekerja keras dalam setiap situasi dan dia juga seorang yang fantastis. Setiap hari dia berkata kepada kami (Anda memiliki pekerjaan terbaik di dunia, oleh karena itu Anda harus menikmatinya)," kata bek tangguh Chelsea ini.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.