Barca Belum Menang di Tiga Laga, Gara-gara Messi Cukur Jenggot?

0
42

Jakarta - Tiga laga beruntun dilewati Barcelona tanpa kemenangan di La Liga. Apa semua itu gara-gara Lionel Messi cukur jenggot?

Barca ditahan imbang Athletic Bilbao di Camp Nou, Sabtu (29/9/2018) dalam pekan ketujuh La Liga. Itu menjadi hasil tanpa kemenangan ketiga Blaugrana di La Liga sejauh ini.

Dua laga sebelumnya juga memberi hasil minor untuk Barcelona. Juara bertahan musim lalu ditahan Girona 2-2 dan ditekuk Leganes 1-2 pada pekan kelima dan keenam, 24 dan 27 September.

Jika ditelisik, hasil buruk itu bisa saja terjadi lantaran para pemain keletihan. Barcelona harus bertanding tiga kali dalam waktu enam hari. Artinya, mereka cuma punya waktu istirahat penuh sehari.

Namun ada pula yang mengaitkan hasil buruk itu dengan keputusan Messi mengubah penampilannya. Ya, Messi diketahui mencukur bersih jenggotnya.

Messi tampil tanpa jenggot sejak Barcelona ditahan Girona. Sejak saat itu, seperti diketahui bersama, Barcelona belum juga menuai kemenangan.

Meski Barcelona puasa kemenangan selama Messi bermain tanpa jenggot, La Pulga masih tetap berkontribusi penuh. Ia sudah mencetak satu gol dan dua assist dari tiga laga terakhirnya.

Bagi Messi sendiri, penampilan wajah bersih tanpa jenggot ini menjadi yang pertama ia perlihatkan ke publik. Sebelumnya ia menumbuhkan jenggot sejak membawa Barcelona meraih treble winners pada musim 2015.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.