Barcelona Inginkan Bek Inter Milan

0
67

Barcelona - Barcelona dikabarkan Mundo Deportivo tertarik mendapatkan tanda tangan bek Inter Milan, Milan Skriniar, pada bursa transfer Januari 2019. Bahkan, Barca telah bertemu dengan agen sang pemain.

Los Cules membutuhkan tambahan tenaga di lini belakang, menyusul cederanya Samuel Umtiti. Pemain timnas Prancis itu harus menepi akibat mengalami cedera lutut ketika Blaugrana kalah 1-2 dari Leganes, 27 September 2018.

Rencananya, manajemen Barcelona akan melakukan pertemuan dengan petinggi I Nerazzurri untuk membahas transfer bek asal Slovakia tersebut. Barca pun bakal memantau kemampuan si pemain, apalagi berada satu grup dengan Inter Milan di Liga Champions.

Akan tetapi, El Barca tidak akan begitu saja mudah mendapatkan Milan Skriniar. Sebab, pemain bernomor punggung 37 itu masih terikat kontrak bersama Inter Milan hingga 30 Juni 2022.

Selain itu, La Beneamata tidak akan begitu saja melepas Milan Skriniar. Sebab, sang pemain merupakan satu di antara pilar penting Inter Milan di lini belakang.

Selain itu, Inter diyakini baru akan menjual Skriniar dengan harga selangit. Pasalnya, Inter Milan membeli Milan Skriniar dari Sampdoria dengan banderol 27 juta euro (Rp 468 miliar) pada 7 Juli 2017.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.