Madrid Boleh Naik Turun di Liga, tapi Tidak di Eropa

0
51

Madrid - Real Madrid boleh terseok-seok di La Liga. Tapi, kapten tim Sergio Ramos bilang Los Blancos memiliki wajah berbeda di Liga Champions.

Madrid menunjukkan laju naik turun di liga musim ini. Mereka masih berada di urutan kempat, kala dari Barcelona, Atletico Madrid, dan Valensia.

Tapi, Madrid menunjukkan laju yang meyakinkan di Liga Champions. Mereka baru saja mengempaskan Paris Saint-Germain dengan skor 3-1. Cristiano Ronaldo membuat brace di laga itu dan satu gol lain dicetak oleh Marcelo.

Kemenangan itu membuat Madrid menjejakkan satu langkah di babak perempatfinal. El Real hanya butuh minimal hasil seri di leg II untuk maju ke babak delapan besar.

Ramos puas dengan cara Madrid meraih kemenangan itu. Tapi, dia mengingatkan kalau perebutan tempat di perempatfinal Liga Champions belum benar-benar usai.

"Tidak ada cara yang lebih bagus untuk memenangi ini; dengan menunjukkan kepribadian. Selain itu, ini merupakan kemenangan yang penting dengan mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal," kata Ramos seperti dikutip Marca.

Ramos minta agar skuat Madrid melanjutkan hasil positif di Parc des Princes pada leg kedua. Mereka harus tampil lebih fokus.

"Kami harus mampu menunjukkan penampilan seperti ini. Kami harus bisa terus memperlihatkan determinasi untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions," dia menambahkan.

"Setiap kesalahan harus dibayar mahal dalam setiap pertandingan seperti itu. Di Paris nanti, kami arus mampu menjaga konsentrasi semaksimal mungkin," ujar bek 31 tahun itu.

"Saya rasa kami mampu tampil lebih efektif ketimbang sebelumnya dan jangan pernah menganggap kalau Madrid sudah tamat," dia menegaskan.


Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.