Arsenal Masih Mengincar Pada Gelandang Dari Valencia

0
71

London - Klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan sudah mengunci satu target transfer di bulan Januari mendatang. The Gunners tertarik dengan gelandang Valencia, Ever Banega.

Nama Banega sendiri sudah pernah diisukan merapat ke London Utara. Ia dikabarkan menjadi salah satu target transfer Unai Emery di musim panas kemarin.

Namun pada prakteknya, Arsenal gagal mendatangkan Banega. Akan tetap Unai Emery masih belum menyerah untuk mendatangkan gelandang Timnas Argentina tersebut.

Dilansir The Sun, Emery akan kembali mengejar Banega di bulan Januari nanti. Sang gelandang bahkan dijadikan sebagai prioritas transfer The Gunners di bursa transfer musim dingin nanti.

Alasan mengapa Emery memutuskan untuk mengejar kembali mantan anak asuhnya itu karena ia akan kehilangan sosok Aaron Ramsey.

Gelandang Timnas Wales itu dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya di London Utara. Alhasil manajemen Arsenal berencana menjualnya di bulan Januari mendatang agar tidak kehilangannya secara cuma-cuma di akhir musim nanti.

Emery sendiri membutuhkan sosok pemain berkualitas di lini tengahnya. Untuk itu ia merasa sosok Banega yang pernah ia latih di Sevilla cocok menggantikan peran Ramsey.

Peluang Arsenal untuk mendapatkan Ramsey cukup terbuka lebar. Pasalnya sang pemain disebut ingin pergi dari Sevilla musim depan.

Sang pemain kabarnya enggan memperpanjang kontraknya di Sevilla yang habis tahun depan. Ia dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya, dan ia melihat Arsenal sebagai opsi yang bagus untuk karirnya.

Sevilla sendiri tidak punya pilihan lain selain menjual Banega di bulan Januari nanti jika tidak ia bisa pergi dengan cuma-cuma di musim panas tahun depan.

Sevilla sendiri kabarnya tidak mematok harga yang mahal untuk sang pemain. Banega kabarnya bisa didapatkan Arsenal dengan mahar transfer 18 juta pounds saja.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.