Ancelotti Bingung Memilih Pemain Terbaik Dari Napoli

0
55

Naples - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti dipusingkan dengan perkara memilih pemain untuk laga melawan Juventus akhir pekan ini. Bagaimana tidak, mayoritas pemain Napoli tampil maksimal dalam beberapa laga terakhir.

Laga kontra Juventus ini akan dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu (29/9) mendatang. Partai tersebut diyakini akan berat untuk Il Partenopei lantaran digelar di markas kebanggaan Bianconeri, Juventus Stadium.

Walau demikian, Napoli punya modal yang cukup untuk bertandang ke Turin nanti. Baru-baru ini, Marek Hamsik dkk berhasil menumpaskan perlawanan tim promosi, Parma, dengan skor telak 3-0.

Walau demikian, bukan berarti Ancelotti tidak memiliki masalah. Eks nahkoda AC Milan tersebut mengaku kebingungan untuk menentukan pemain yang akan diturunkan nanti.

"Jujur saja, saya merasa sakit kepala dalam menentukan susunan pemain untuk Sabtu nanti," ujar Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

"Karena pemain yang bermain hari ini menunjukkan bahwa mereka pantas untuk tampil, begitu juga dengan mereka yang bermain akhir pekan kemarin," lanjutnya.

Ancelotti sendiri meyakini bahwa timnya sedang dalam kondisi terbaiknya saat ini. Dalam pandangannya, para pemain Il Partenopei diselimuti oleh motivasi tinggi, seperti Lorenzo Insigne misalnya.

"Kami sedang dalam kondisi yang bagus dan semua pemain termotivasi," tambahnya.

"Lorenzo Insigne sangat menentukan bagi kami di posisi barunya sebagai striker tengah dan bukan winger. Performa Insigne dahsyat, dan saya pikir kami harus menggunakannya dengan baik saat ini," tutupnya.

Kemenangan atas Parma hari Kamis (27/9) tadi membuat Napoli sukses menempel ketat Juventus di papan klasemen sementara. Kini mereka sedang menduduki posisi dua dengan koleksi 15 poin.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.