Ini Tiga Pemain Andalan Celtic Untuk hadapi Zenit St Petersburg

0
114

Celtic - Celtic dengan Zenit St Petersburg akan bertarung untuk merebutkan tiket lolos ke babak selanjutnya. Pada hari jumat nanti.

Brendan Rogers akan bersiap-siap dalam menghadapi lawan yang berat yaitu sekuat yang tengah ditangani Roberto Mancini. Zenit yang saat ini sedang berada di jalur juara liga Rusia dengan sekuat yang di huni oleh pemain top Rusia diantaranya yaitu Aleksandr Kokorin dan Emiliano Rigoni, yang tercatat telah membuat enam gol.

Tim yang berjuluk The Hoops tersebut harus bermain all out ketika menghadapi pemain Celtic untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pemain-pemain yang sangat di andalkan The Hoops yang mempertahankan Juara di Skotlandia yaitu, yang pertama adalah Scott Brown. Ia adalah pemain veteran berpengalaman. Ia sudah bermain sebanyak 100 kali di level bergengsi Eropa.

Selanjutnya ada pemain yang bernama James Forrest yang masih berusia 26 tahun. Ia bisa juga disebut pemain kunci dari Celtic. Ia memiliki kecepatan yang luar biasa sudah terbukti cukup merepotkan lawan-lawan di klub eropa.

Dan yang terakhir adalah di lini pertahanan yaitu Jozo Simunovic. Menyusul cidera Dedryk Boyata, Jozo Simunovic kelihatannya berkesempatan untuk bermain bersama Kristoffer Ajer atau Jack di barisan pertahanan The Hoops.

Performa Simunovic selama bermain bersama Celtic. Terlihat tidak konsisten. Kadang ia bermain mengagumkan. Dan kadang pula ia tak jarang di kiritik pedas tentang performanya itu.

Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.