Misbakus Solikin Tak Sabar Untuk Memperbanyak Koleksi Gol Di Gawar Arema

0
81

Surabaya - Persebaya Surabaya menjalani persiapan jelang melawat ke markas Arema FC dalam Derbi Jatim, Minggu (30/9/2018). Salah satu pemain yang menantikan pertandingan ini adalah gelandang Misbakus Solikin.

Pemain yang akrab disapa Mis itu pernah menjadi pahlawan kemenangan Persebaya saat menjamu Arema pada putaran pertama. Dia mencetak gol pada menit ke-83 dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (6/5/2018).

Kini, Mis ingin kembali membobol gawang Arema dalam lawatan ke Stadion Kanjuruhan, Malang. Bahkan, pemain yang menjabat sebagai wakil kapten Persebaya itu juga ingin timnya kembali meraih kemenangan melawan Arema.

“Saya berharap cetak gol lagi, kalau bisa Persebaya juga menang lagi di sana. Kemenangan lalu (atas Mitra Kukar) membuat motivasi teman-teman jadi bertambah. Melawan Arema, kami akan lebih bekerja keras lagi,” ungkap Mis kepada awak media, Senin (24/9/2018).

Persebaya memang memiliki modal positif menjelang laga penuh gengsi ini. Tim berjulukan Bajul Ijo baru saja menang atas Mitra Kukar dengan skor 4-1 pada pekan lalu, Sabtu, 22 September.

Di sisi lain, Arema justru terpuruk karena baru saja menelan kekalahan. Klub dengan sebutan Singo Edan itu kalah 0-1 saat melawat ke markas Persipura Jayapura di hari yang sama.

Mis sadar bahwa dia dan rekan setimnya bakal mendapat tekanan tinggi dari suporter tuan rumah di pertandingan nanti. Namun, dia malah ingin menjadikan tekanan itu sebagai motivasi.

“Selama suporter di luar lapangan itu tidak ada masalah. Tekanan mereka juga jadi motivasi Persebaya Surabaya untuk mengalahkan mereka. Makanya, saya berharap Bonek memberikan dukungan atau doa untuk kami supaya bisa berikan yang terbaik,” tandasnya.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.