Allegri Buka Suara Atas Menurunya Performa Dybala

0
41

Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, angkat bicara soal keterpurukan Paulo Dybala musim ini. Menurut Allegri, Dybala hanya butuh bermain lebih banyak.

Juventus menang 2-0 atas Frosinone pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Benito Stirpe, Senin (24/9/2018) dinihari WIB. Dalam laga itu, Juventus sempat kesulitan menembus pertahanan tuan rumah.

Untungnya ada Cristiano Ronaldo yang memecah kebuntuan pada menit 81. Bianconeri kemudian menambah keunggulan melalui Federico Bernardeschi di masa injury time.

Dybala bermain penuh di laga itu. Namun, performa pemain asal Argentina itu cukup buruk.

"Dybala hanya perlu bermain. Saya selalu mengatakan atribut fisik terbaik Dybala adalah larinya. Dia melakukan beberapa hal baik hari ini, tapi dia harus bermain. Teknik dan dribelnya berguna dan akan menjadi lebih baik seiring dengan kebugarannya," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Dybala tidak perlu merasakan kecemasan dengan kinerja ini. Anda bisa menjadi pemain terbaik di dunia, tetapi jika Anda tidak mencapai 100 persen secara mental, yang lain akan mendapatkan bola lebih cepat."

"Mario Mandzukic selalu yang pertama menjemput bola, tapi hari ini dia sedikit kurang tajam karena kelelahan, itu alami. Kami mengharapkan pertandingan yang sulit dan itulah yang kami dapatkan. Seiring waktu, semakin sulit untuk mencetak gol, tetapi kami akhirnya berhasil berkat Ronaldo," Allegri menambahkan.

Berkat kemenangan itu, Juventus kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 15 poin. Bianconeri unggul tiga angka atas Napoli di posisi kedua.

Sumber : Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.