Permalukan PSG, Real Madrid Mengaku Belum Mati

0
45

Madrid - Pertandingan yang sudah terjadi semalam di Santiago Bernabeu berhasil membuat Sang tuan rumah meramaikan stadion yang pasalnya tengah di tonton oleh ribuan para fans fanatic Real Madrid.

Sempat tertinggal di awal permainan dengan keberhasilan Adrient Rabiot menjebol gawang Real Madrid. Terbukti bahwa mental Real Madrid adalah mental juara.

Selanjutnya Christiano Ronaldo berhasil membalas gol tersebut hingga membuat satu gol balasan lagi. Dan selanjutnya marcelo menambahkan keunggulan El Real dengan Skor akhir 3-1. Ini membuktikan bahwa mereka masih berhasrat untuk memeangkan trofi.

Meskipun ada laga ke-2 nanti yang akan di helat dikandang PSG, nada â€"nada optimis dari sang Kapten tim yaitu Sergio Ramos yang menyatakan bahwa saat ini adalah saat dimana yang paling tepat bagi tim untuk terus bekerja keras dan menjaga permainan terbaik mereka.

"Kami telah mengambil satu langkah penting, tapi persaingan masih lebih dari hanya sekedar terbuka. Ini waktunya bagi kami untuk berusaha keras," ujar Ramos.

"Ini adalah kemenangan yang penting, ini adalah hari yang akan Anda kenang dalam karir anda. Kami musti meneruskan tren ini di leg kedua nanti karena kami telah melakukan pekerjaan dengan baik," ucap sang kapten.

"Meski harus menderita kebobolan, kami terus mengusahakan kemenangan dan dengan apapun yang mereka katakan, jangan anggap Real Madrid telah mati," tegas pemain Senior Madrid tersebut.


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.