Kalahkan Everton, Arsenal Geser Manchester United

0
75

London - Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas Everton pada pekan keenam Premier League, di Stadion Emirates, London, Minggu (23/9/2018). Dua gol The Gunners baru tercipta pada babak kedua.

Bermain di depan dukungan penuh pendukungnya, Arsenal kesulitan membongkar pertahanan Everton pada babak pertama. Padahal, Tim Meriam London memiliki barisan pemain depan berkualitas, seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, ataupun Mesut Ozil.

Sementara itu, Everton juga kerap membuang-buang peluang mencetak gol. Pasukan Marco Silva itu lebih banyak mengandalkan serangan dari sisi sayap yang dihuni Theo Walcott dan Richarlison.

Keadaan baru berubah memasuki babak kedua. Pada menit ke-56, Lacazette mencatatkan nama di papan skor setelah berhasil memaksimalkan umpan Aaron Ramsey.

Gol tersebut membangkitkan semangat rekan-rekannya. Tiga menit berselang, giliran Aubameyang yang turut menyumbangkan gol dan lagi-lagi berkat umpan Ramsey.

Everton gagal membalas satu pun gol Arsenal, meski sudah memasukkan Cenk Tosun maupun Bernard untuk menambah daya gedor tim. Hingga pertandingan berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal.

Hasil ini membuat Arsenal naik ke posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan raihan 12 poin. Arsenal menggeser Manchester United yang hanya mengumpulkan 10 poin.

Adapun bagi Everton, posisinya masih berada di urutan ke-12 dengan enam poin. The Toffees cukup aman dari zona degradasi karena berselisih empat poin dari tim-tim papan bawah, seperti Newcastle United, Cardiff City, dan Huddersfield Town.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.