Rekor Spesial Iringi Kemenangan Liverpool Atas Southampton

0
34

Liverpool - Liverpool meraih kemenangan 3-0 atas Southampton pada laga pekan keenam Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (22/9/2018) malam WIB. Hasil itu sekaligus membuat The Reds menorehkan rekor.

Menjalani laga di hadapan pendukung sendiri, skuat Si Merah tampil percaya diri. Mereka mencatatkan 60,6 persen penguasaan bola, berbanding 39,4 persen milik The Saints.

Selain itu, Liverpool juga melepaskan 12 tembakan yang empat mengarah ke gawang. Di sisi lain, Southampton hanya memperoleh satu peluang bagus dari tujuh kesempatan.

Bermain dominan, Liverpool berhasil membungkam Southampton tiga gol tanpa balas. Ketiga gol The Reds tercipta berkat gol bunuh diri Wesley Hoedt (10), Joel Matip (21), dan Mohamed Salah (45+3).

Bagi Liverpool, hasil ini adalah kemenangan ketujuh secara beruntun pada awal musim 2018-2019. The Reds sebelumnya tak pernah meraih tujuh kemenangan berturut-turut pada awal musim.

Dengan tambahan tiga poin ini, Liverpool kembali bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 18. Mereka unggul dua poin atas Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.