MU Ditahan Imbang Wolves, Mourinho: Hasil yang Adil

0
67

Manchester - Jose Mourinho menerima hasil seri yang didapat Manchester United kala melawan Wolverhampton Wanderers. Mourinho menilai MU memang pantas dapat hasil imbang.

MU hanya mendapat satu poin saat menjamu Wolves di pekan keenam Liga Inggris. Bertanding di Old Trafford, Sabtu (22/9/2018) malam WIB, Setan Merah yang sempat unggul lebih dulu akhirnya harus puas dengan hasil akhir 1-1.

Sempat ditekan di menit-menit awal, MU justru mampu mencetak gol. Sepakan Fred di menit ke-18 memberi MU keunggulan 1-0 yang bertahan sampai babak pertama usai. Di awal babak kedua, Wolves mencetak gol balasan lewat tendangan Joao Moutinho.

Sepanjang pertandingan, Wolves memang beberapa kali memberikan ancaman kepada gawang MU. Tim arahan Nuno Espirito Santo itu tercatat melepaskan delapan tembakan ke arah gawang dari total 11 kali percobaan. Sementara dari 15 tembakan MU, hanya enam yang tepat sasaran.

Serangan-serangan Wolves juga memaksa David de Gea bekerja keras. Kiper asal Spanyol itu tercatat melakukan delapan kali penyelamatan.

Mourinho pun menyebut skor akhir 1-1 jadi hasil yang adil. Menurutnya, MU pantas dihukum atas performanya.

"Saya pikir hasilnya adil. Mereka pantas dapat poin dan kami pantas dihukum karena cuma dapat satu poin," ujar Mourinho kepada BBC Sport.

"Mereka memulai dengan lebih baik, lebih agresif, lebih punya determinasi, dan saya tidak tahu mengapa tapi mereka lebih termotivasi."

"Saya mengharapkan lebih dari para penyerang. Kreativitas, pergerakan, atau dinamika kurang. Kami membiarkan mereka mengatasi dominasi kami di 20 menit terakhir dengan mudah."

"Secara keseluruhan, kami tidak pantas dapat lebih dari ini. Performa kami tidak konsisten, tidak kreatif, dan tidak dinamis," kata Mourinho menegaskan.


Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.