De Bruyne Berharap Bisa Bermain di Laga Derby Manchester

0
64

Manchester - Semenjak didatangkan dari Wolfsburg di musim 2015/16, Kevin De Bruyne langsung menjadi sosok yang tak tergantikan di lini tengah ​Manchester City. Namun pada saat ini, The Citizens tidak bisa menggunakan jasanya lantaran dirinya harus absen selama satu sampai dua bulan, karena mengalami cedera lutut kala menjalani sesi latihan bersama skuat asuhan Pep Guardiola, pada bulan Agustus 2018 lalu.

Melihat cedera De Bruyne yang dinilai cukup serius, membuat dirinya sangat diragukan untuk bisa bermain saat ​Man City menghadapi ​Manchester United di laga lanjutan Premier League pada, Minggu 11 November 2018. Kendati kondisinya masih diragukan, pemain asal Belgia tersebut termotivasi apabila dirinya akan bisa berpartisipasi saat skuat asuhan Guardiola akan menjalani Derby Manchester.

"Saya masih butuh tiga, empat, lima pekan untuk benar-benar bisa pulih dari cedera. Namun, kondisi saya semakin membaik. Dengan hal itu, semoga saya bisa kembali secepatnya, membantu tim dan bisa memainkan permainan yang baik.," ujar De Bruyne dikutip dari ​Four Four Two.

“Saya beharap kembali setelah jeda internasional berikutnya (pada tanggal 13-14 Oktober). Saya pikir saya akan kembali untuk Derby Manchester," tutupnya.

Mendengar pernyataan itu, seolah menjadi angin segar bagi skuat asuhan Guardiola. Karena untuk pertandingan sebesar Derby Manchester, peran De Bruyne untuk membantu mendobrak lini pertahanan Man United sangat dibutuhkan.


Sumber: 90 min

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.