Totti Mengungkapkan Sesuatu Mengenai Mario Balotelli

0
38

Roma - Mantan kapten AS Roma, Francesco Totti, mengenang sikap arogannya kepada Mario Balotelli pada laga final Coppa Italia 2010. Totti dengan sengaja menendang kaki Balotelli karena tindakan provokatif yang dilakukan pemain bengal tersebut.

"Mengenai tendangan saya ke Balotelli, saya telah memerhatikan kalau ia adalah pemain yang provokatif. Ia memancing emosi saya dan suporter As Roma," ujar Totti.

"Lalu, emosi saya memuncak pada laga tersebut dan hal itu terjadi."

"Itu adalah pelanggaran yang buruk, saya hanya ingin melukainya. Namun, tidak ada pemain Inter Milan yang melakukan konfrontasi kepada saya."

"Ketika saya meninggalkan lapangan, Maicon memberikan dukungan untuk saya. Sepertinya, Balotelli juga tidak disukai oleh rekan setimnya," ungkap Totti.

AS Roma berhadapan dengan Inter Milan pada laga final Coppa Italia 2010. Laga tersebut dimenangi Inter Milan dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak Diego Milito.

Namun, cerita utama bukanlah kemenangan Inter Milan, melainkan sikap Totti yang menendang Balotelli dan berujung kartu merah untuknya. Menurut pengakuan Totti, ia berusaha mendisiplinkan Balotelli yang terus melakukan tingkah kontroversial.

Selama masih aktif bermain, Francesco Totti, dikenal sebagai pemain yang karismatik namun emosional. Prestasi terbaik Totti bersama AS Roma adalah ketika mengantarkan klub tersebut menjuarai Serie A pada musim 2000-01.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.