Menjadi Tuan Rumah, Persebaya Surabaya Dalam Ambisi Menalkukan Mitra Kukar

0
64

Surabaya - Persebaya Surabaya memiliki ambisi balas dendam saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (22/9/2018). Mereka jelas ingin meraup poin penuh pada laga ini.

Selain karena berstatus sebagai tuan rumah, Persebaya pernah mendapat hasil buruk pada putaran pertama. Melawat ke markas Mitra Kukar, tim berjulukan Bajul Ijo itu terpaksa menyerah 1-3 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong (29/4/2018).

Kemenangan sudah tentu menjadi harga mati buat Persebaya saat ini. Apalagi, mereka kini tengah memburu tiga poin setelah gagal menang di tiga laga terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

“Saat melawan Mitra Kukar, kami kalah di kandang mereka. Kami tahu mereka memiliki materi pemain yang cukup bagus. Ada Bayu Pradana dan Fernando Rodriguez. Saya pikir mereka juga memiliki peluang yang tinggi untuk menang,” ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Bukan hal yang mudah bagi Persebaya untuk bisa meladeni permainan Mitra Kukar. Sebab, klub berjulukan Naga Mekes itu memiliki striker Fernando Rodriguez yang merupakan top scorer sementara Liga 1 dengan torehan 15 gol.

Persebaya pun sudah menyiapkan antisipasi untuk menghambat kinerja lini depan Mitra Kukar. Sejak Rabu (19/9/2018), para pemain belakang mendapat latihan secara khusus dari asisten pelatih Bejo Sugiantoro yang merupakan mantan pemain belakang Timnas Indonesia.

“Kami sudah sampaikan kepada pemain belakang untuk lebih kompak menjaga pertahanan. Kami juga tidak ada masalah karena semua pemain belakang kini dalam kondisi siap,” imbuh pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Sebelumnya, Persebaya sempat mengalami krisis pemain belakang dengan cederanya beberapa pilar seperti Fandry Imbiri dan Otavio Dutra. Kini, semua pemain sudah pulih, hanya Dutra yang dalam kondisi belum bugar sepenuhnya.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.