AC Milan Belum Bisa Menurunkan Nikola Kalinic Di ajang Piala Eropa

0
115

Milan - Jelang Menghadapi Lanjutan perebutan tiket liga Eropa ke babak 32 besar. Ac Milan akan berhadapan dengan Ludogorets Razgrad yang akan di helat di Ludogorets Arena pada kamis tanggal 15/02/2018 atau 16/02/2018 mendatang WIB.

Tengah diketahui bahwa Pemain AC milan yang baru saja direkrut dari Fiorentina yaitu Nikola Kalinic tengah di rudung cedera paha. Dan saat ini masih masa pemulihan. Jadi Kalinic pada saat ini belum bisa di turunkan.

Pelatih Ac milan saat Ini Genaro Gattuso telah mengkonformasi ia akan tetap menurunkan skuat penuh pada laga tersebut. Strategi ini akan di terapkan karena meraka menargetkan kemenangan di markas lawan dan otomatis akan mengamankan tiket pendelapan final Liga Eropa.

Dengan kemenangan yang akan diraih di markas Ludogorets, maka akan mengamankan Ac milan bermain di kandang San Siro, pada leg kedua nanti. Dan selanjutnya AC milan akan bermain di dua laga berat yaitu melawan AS Roma di seri A dan Di ajang liga Coppa Italia bertemu Lazio.

Gattuso Sudah menegaskan sangat serius untuk mempersiapkan Tim untuk menjuarai Liga Europa musim ini. Dan mempermudah langkah mereka untuk lolos ke Liga Champion di musim depan.

Pada saat ini AC Milan sendiri memang sedang berada di posisi ke-7 klasmen sementara dan hanya memiliki poin 38 dari 24 pertandingan. Milan sendiri memang hanya Sembilan angka dari AS Roma Yang berada di posisi akhir zona Liga Champion.


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.