2 Sisi Kemenangan Real Madrid atas AS Roma di Mata Luka Modric

0
39

Madrid - Real Madrid memulai Liga Champions 2018-19 dengan sempurna. Los Blancos, julukan Real Madrid, meraih kemenangan 3-0 atas AS Roma di Santiago Bernabeu Stadium, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dini hari WIB pada fase Grup G Liga Champions.

Kendati menang besar, gelandang Real Madrid, Luka Modric tidak senang. Pemain Timnas Kroasia itu mengatakan, Los Blancos seharusnya mencatatkan kemenangan lebih banyak.

"Kami bermain sebagai tim dan melakoni laga ini dengan baik sejak awal, menciptakan banyak peluang gol dan saya kira kami bisa saja membuat gol lebih banyak lagi," ucap Modric, dikutip dari situs resmi klub.

Perkataan Modric memang ada benarnya. Selama 90 menit pertandingan, Real Madrid mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 57 persen.

Tak hanya itu, tim asuhan Julen Lopetegui itu mencatatkan 27 sepakan ke gawang AS Roma. Tercatat, ada 12 sepakan pemain Real Madrid yang on target.

Kian Kompak

Kendati kurang puas dengan hasilnya, Modric menilai kolaborasi pemain lama dan muka baru di Real Madrid sudah semakin kompak. Modric sendiri merasa semakin nyaman meski Real Madrid telah kehilangan Cristiano Ronaldo.

"Casemiro, Toni Kroos, dan saya telah bermain bersama selama tiga tahun dan saya merasa nyaman dengan mereka. Namun, semua pemain baru juga memberikan banyak sumbangan dan membantu tim," katanya.

"Sudah lama kami bermain bersama dan kami sudah sangat mengenal satu sama lain, tetapi Dani Ceballos dan pemain lain juga bermain dengan baik."

Modric juga puas mendengar dukungan dari fans Real Madrid. Sepanjang pertandingan, suporter yang ada di Santiago Bernabeu mendukung Luka Modric mendapat Ballon dOr.

"Saya sangat gembira saat mendengar Bernabeu menyerukan Bola Emas dan pujian teman-teman dan fans. Tentu saja saya sangat ingin merebutnya, tetapi saya tidak obsesi dan tidak memikirkannya setiap hari," ujar Modric.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.