Mikel Arteta Merasa Tidak Menyesal Telah Gagal Menangani Arsenal

0
30

Manchester - Asisten manajer Manchester City, Mikel Arteta, tak merasa menyesal gagal menjadi manajer Arsenal. Menurutnya, ia masih bisa banyak belajar dari Pep Guardiola di Manchester City.

Mikel Arteta disebut sebagai kandidat suksesor Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal. Namun, pada akhirnya, manajemen The Gunners menunjuk Unai Emery.

Menyikapi kondisi tersebut, Arteta mengaku tak menyesal karena gagal mengamankan posisi sebagai manajer Arsenal. Menurutnya, ia masih harus banyak belajar untuk bisa menjadi manajer.

"Saya turut senang karena Arsenal telah menemukan sosok untuk menjadi suksesor Arsene Wenger. Saya merasa terhormat dengan menempati posisi saya sekarang," ujar Arteta.

"Untuk masa mendatang, saya jelas ingin menangani klub saya sendiri. Tetapi, bukan sekarang."

"Untuk saat ini, saya masih menikmati pekerjaan saya sebagai asisten dari Pep Guardiola. Saya masih memiliki banyak ruang untuk belajar," ungkap Arteta.

Mikel Arteta akan menjadi orang nomor satu di sisi lapangan Manchester City pada laga melawan Lyon di Liga Champions. Pep Guardiola akan menjalani hukuman satu pertandingan setelah diusir wasit pada perempat final Liga Champions musim lalu.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.