Manchester United dan Arsenal Kembali Punya Skenario Tukar Pemain

0
60

Manchester - Manchester United dan Arsenal membuka peluang untuk menukar pemain pada Januari 2018. The Red Devils tertarik kepada Mesut Ozil, sedangkan Arsenal menginginkan Eric Bailly.

Eric Bailly tak lagi menjadi andalan Jose Mourinho. Rekrutan pertama Mourinho ketika menjadi manajer The Red Devils itu tergusur ke bangku cadangan karena berselisih paham dengan sang manajer.

Jose Mourinho lebih memilih memainkan Victor Lindelof di skuat utama Manchester United. Hal itu membuat Eric Bailly dan membuka peluang untuk hengkang.

Arsenal disebut sebagai klub yang tertarik untuk menampung Bailly. Padahal, mereka baru mendatangkan bek anyar, yaitu Sokratis Papastathopoulos pada bursa transfer musim panas 2018.

Bailly diproyeksikan untuk berduet dengan Sokratis menggantikan Shkodran Mustafi yang tak kunjung bermain konsisten. Selain itu, Arsenal membutuhkan bek anyar untuk regenerasi karena Laurent Koscielny sudah termakan usia dan mulai sering dihantam cedera.

Sementara itu, Manchester United kembali membangkitkan ketertarikan kepada Mesut Ozil. Sebelumnya, Ozil disebut membuka peluang untuk reuni dengan Jose Mourinho.

Skenario barter antara Arsenal dan Manchester United pun mencuat. Sebelumnya, kedua klub melakukan hal serupa pada Januari 2018 ketika Henrikh Mkhitaryan dan Alexis Sanchez bertukar tempat.


Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.