Ayo Move On dari Ronaldo, Madrid!

0
75

Madrid - Sergio Ramos mengakui jika Cristiano Ronaldo menandai salah satu era kesuksesan Real Madrid. Namun Madrid tak boleh lama-lama hidup dalam memori soal Ronaldo.

Setelah sembilan tahun, Ronaldo meninggalkan Madrid pada musim panas lalu. Pemain asal Portugal itu melanjutkan kariernya ke Italia dengan gabung Juventus.

Selama memperkuat Madrid, Ronaldo ikut mempersembahkan 15 trofi. Dia juga menjadi salah satu pemain kunci dalam keberhasilan Madrid memenangi empat gelar Liga Champions dalam lima musim terakhir

Kepergian Ronaldo diakui Ramos meninggalkan lubang besar di Madrid. Namun, dengan skuat saat ini, kapten Madrid itu optimistis daya saing timnya tetap sama.

"Cristiano ada di sini selama periode luar biasa dalam sejarah Real Madrid. Dia memecahkan nyaris setiap rekor, dia menandai sebuah era," ujar Ramos seperti dilansir AS.

"Tapi kami tidak bisa terus hidup dari apa yang Cristiano lakukan. Kami harus memulai lagi setiap musim."

"Lubang yang dia tinggalkan begitu besar, tapi itu sudah ditutup oleh pemain-pemain lain yang punya banyak ambisi."

"Kami bisa bersaing di level yang sama seperti ketika Cristiano di sini. Kami menyayangi pemain-pemain hebat yang pernah di sini dan kami harus terus melangkah," katanya menambahkan.


Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.