Hazard Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah Chelsea

0
68

London, Inggris - Jika ada satu sosok yang mampu bersinar terang di ​Premier League musim 2018/19 ini, tentu saja sosok penyerang ​Chelsea, Eden Hazard, menjadi salah satunya. Bagaimana tidak, penyerang Timnas Belgia tersebut sselalu mencetak gol di lima laga pertama Chelsea sejauh ini.

Terakhir, dia mencetak hattrick kala The Blues melumat Cardiff City 4-1. Torehannya tersebut membuat ​Hazard kini menempati posisi teratas daftar top skorer sementara Premier League dengan lima gol, terpaut satu gol dari Aleksandar Mitrovic (Fulham) di posisi kedua.

Sehubungan dengan performa gemilangnya, banyak pihak yang memuji kinerja Hazard di bawah Maurizio Sarri.Bahkan mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino, beranggapan bahwa mantan pemain Lille tersebut merupakan pemain terbaik sepanjang sejarah klub London barat tersebut.

"Chelsea memiliki banyak pemain yang luar biasa sepanjang sejarah mereka, seperti Peter Osgood, John Terry, dan Didier Drogba. Namun,​ (Eden) Hazard adalah yang paling berbakat dari semuanya," ujar Cascarino seperti dilansir oleh ​Express.

"Dia memiliki segalanya, sebuah komposisi yang lengkap untuk seorang pemain. Mempertahankannya di Stamford Bridge merupakan salah satu langkah bisnis terbaik yang dilakukan oleh Chelsea musim panas lalu, apalagi dengan Real Madrid yang tertarik kepadanya."

​Hazard sudah membela Chelsea sejak didatangkan dari Lille pada musim panas 2012 lalu. Sejak saat itu pula dirinya sudah membawa The Blues memenangkan dua gelar Premier League, satu gelar FA Cup, satu gelar League Cup, serta satu gelar Europa League.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.