Griezmann; Saya Setara Ronaldo dan Messi

0
76

Madrid, Spanyol - Kepercayaan diri tinggi sedang menyelimuti bintang Atletico Madrid sekaligus timnas Prancis, Antoine Griezmann. Ia bahkan merasa telah bersanding setara dengan dua pemain terbaik lainnya, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.


Griezmann boleh berbangga, sebab pada musim lalu ia memegang peran penting dalam kesuksesan Prancis dan Atletico Madrid. Dua gelar bergengsi pun sukses ia persembahkan kepada keduanya.

Bersama Los Rojiblancos, pemain berumur 27 tahun tersebut sukses menyumbangkan gelar Liga Europa. Beberapa bulan berselang, ia turut ikut serta dalam kesuksesan Les Blues menjuarai Piala Dunia 2018.

Setara Messi dan Ronaldo

Dua gelar itu sudah cukup untuk membuat Griezmann merasa pantas untuk disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Walaupun demikian, mencetak 50 gol seperti Messi maupun Ronaldo bukanlah target utamanya.

"Saya tidak akan mencetak 50 gol, tetapi saya ingin membantu serangan dan bekerja untuk tim," ungkap Griezmann kepada AS.

"Saya pikir saya sudah berada di tempat Messi dan Cristiano. Dan saya tahu pasti pemain lain juga akan datang," lanjutnya.

Soal Bertahan di Atletico

Penampilan Griezmann pada musim kemarin membuat klub raksasa Spanyol lainnya, Barcelona, semakin terpikat dengannya. Tetapi, ia memutuskan setia dengan Los Rojiblancos.

Ternyata, keputusannya untuk menolak Blaugrana bukan semata-mata karena keinginannya saja. Ia mengaku bertahan karena merasa berhutang budi dengan klub yang membesarkan namanya itu.

"Mengatakan tidak kepada Barcelona memberikan perasaan senang kepada Atletico, Cholo [Diego Simeone], dan rekan setim saya. Saya percaya mereka dan saling berkontribusi," tambahnya.

"Saya bertahan di mana mereka memberi saya lebih banyak cinta. Bila hanya karena uang, saya pastinya akan ke China," tutupnya.


Sumber: bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.