Son Heung-min Jadi Target Bayern Munchen

0
77

Munchen, Jerman - Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min, masuk dalam daftar pemain buruan Bayern Munchen. Pemain asal Korea Selatan itu dianggap pas menghuni posisi sayap Die Roten yang mulai dimakan usia.

Tim asuhan Niko Kovac memang tidak memiliki banyak opsi di sektor sayap. Dua pemain yang kerap diandalkan, Franck Ribery (35 tahun) dan Arjen Robben (34 tahun), sudah mulai menua.

Sedangkan winger asal Prancis, Kingsley Coman, baru saja menjalani operasi engkel yang membuatnya harus mengakhiri musim lebih cepat.

Dari kabar yang dilansir Calciomercato, Bayern tertarik pada Son karena tipikal pekerja keras dan memiliki pergerakan yang bagus di lapangan. Dua aspek itu dinilai cocok dengan karakter permainan Bayern.

Namun, keinginan Bayern mendapatkan Son tidak akan mudah. Hal ini dikarenakan The Lilywhites tak ingin kehilangan satu di antara pemain andalan Mauricio Pochettino tersebut.

Son Heung-min telah mencetak 30 gol selama tiga musim di tim London Utara. Dalam beberapa tahun terakhir, mantan pemain Bayer Leverkusen itu berhasil menjadi langganan tim inti.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.