Si Merah Tak Mau Terperdaya Aksi Tipu-Tipu Neymar

0
45

Liverpool - Bek Liverpool, Andy Robertson, tahu Neymar adalah pemain top dengan segala tipu daya di atas lapangan. Maka The Reds pun tak boleh terjebak dengan itu.

Neymar tentu jadi ancaman untuk Liverpool kala Paris Saint-Germain menyambangi Anfield, Rabu (19/9/2018) dinihari WIB besok dalam rangkaian matchday I Grup C Liga Champions. Ini bakal jadi ujian tersendiri untuk lini belakang Liverpool.

Sejauh ini Liverpool memang baru kebobolan dua gol dari lima pertandingan di Premier League, tapi ancaman sesungguhnya baru datang ketika harus bertemu trio penyerang PSG, Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe.

Terutama Neymar yang selain punya skill mumpuni layaknya para pemain Brasil, tapi juga kerap melakukan aksi teatrikal di lapangan yang tak jarang merugikan lawannya. Maka sebisa mungkin para pemain belakang Liverpool harus waspada dengan trik-trik dari Neymar.

"Dia adalah pemain kelas dunia dan kami harus mewaspadai dia. Skill-nya sudah membuktikan itu," ujar Robertson seperti dikutip FourFourTwo

"Orang-orang bilang bahwa dia terlalu mudah jatuh, tapi itu bukan tergantung kami. Ini semua tergantung wasit. Kami akan sebisa mungkin menghindarinya," sambungnya.

"Bagi kami, fokus utama adalah pada kualitas permainannya. Sialnya untuk kami, dia begitu berkualitas. Salah satu pemain yang harus diwaspadai."

"Hal terburuk untuk kami adalah mereka punya banyak pemain top yang harus kami waspadai."

"Di sisi lain, bagusnya untuk kami adalah tim ini punya banyak pemain bagus yang bisa merepotkan mereka," tutup Robertson.


Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.