Christian Eriksen Terkejut Mendapatkan Kabar Pelatihnya Akan Berpindah Klub

0
117

London - Salah satu pemain tim Tottenham, Christian Eriksen baru-baru ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau dia sama sekali tidak bisa membayangkan kalau pelatihnya akan pergi dari Tottenham dalam waktu dekat ini, meskipun memang belakangan ini sudah muncul kabar yang mengatakan sebaliknya.

Pochettino sendiri mengatakan kalau Totteham sudah meraih hasil yang luar biasa kemarin malam setelah timnya bangkit dari ketertinggalan 2 gol dari Juventus dan akhirnya membuat skor 2-2 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar ajang Liga Champions musim ini.

Real Madrid sendiri sudah sering kali dikabarkan tertarik dengan sang pelatih asal Argentina ini untuk bisa menggantikan posisi dari Zidane, tapi Eriksen sendiri juga sudah yakin kalau manajernya akan terus berada di Tottenham untuk waktu yang lama.

"Seperti yang sudah saya sering katakan kalau para pemain juga sudah senang dengan dirinya dan klub juga sudah cukup bahagia dengan dirinya. tentu saja semua keputusan ada di tangan dirinya, tapi saya kira apa yang saat ini sudah dia bangun sudah ada di sini dan tentu saja dia akan bisa menjadi bagian dari ini."

"Saya kira itulah yang sedang dia ingin tunjukkan dan saat dia membuat kontrak yang baru, kontrak jangka panjang, tentu saja ajan ada minat dari tim lain karena dia sendiri sudah benar-benar bekerja dengan baik tapi semoga saja dia terus bertahan."


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.