Valverde Belum Puas Dengan Performa Barcelona

0
38

Barcelona, Spanyol - Meski berstatus sebagai juara bertahan​ La Liga dan Copa del Rey, hal tersebut tak lantas membuat ​Barcelona tak aktif melakukan pergerakan di sepanjang ​bursa transfer, sebaliknya pihak klub sukses mendatangkan beberapa nama baru seperti Arthur Mello, Clement Lenglet, Arturo Vidal dan terakhir Malcom.

Keputusan yang diambil pihak klub pun nampaknya cukup tepat,​ Lionel Messi dan kawan-kawan masih belum terkalahkan, terakhir mereka sukses ​membawa pulang tiga poin berharga dari Anoeta, markas Real Sociedad, Sabtu (15/9). Kemenangan tersebut makin mengokohkan posisi di puncak klasemen sementara.

Kendati timnya sukses meraih empat kemenangan beruntun, hal tersebut nampaknya masih belum terasa memuaskan bagi manajer tim, Ernesto Valverde. Dia bahkan menuntut para pemainnya untuk terus meningkatkan performa di laga-laga berikutnya.

"Ya, tiga poin yang kami menangkan saat melawan Real Sociedad adalah hal yang sangat bagus, terlebih pertandingan juga berjalan sulit dan para pemain harus bekerja keras sejak menit pertama. Saya tak khawatir, tetapi ​Barcelona masih memiliki hal-hal yang harus diperbaiki," ujar Valverde seperti dilansir ​Four Four Two.

"Real Sociedad memiliki tim yang sangat baik, tak mudah untuk dapat meraih kemenangan di Anoeta. Meski saya tak khawatir dengan tim, kami akan tetap mengevaluasi dan memperbaiki kesalahan yang dilakukan," tambah dia.

Sebagai tambahan informasi, dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 tersebut, Barca memang terlebih dulu tertinggal melalui gol Aritz Elustondo, dua gol balasan dan tiga poin tim tamu dipastikan melalui gol Luis Suarez dan Ousmane Dembele.

Setelah menang kontra Sociedad, ​Barcelona akan segera bersiap ntuk melakoni laga berikutnya, mereka akan menjamu PSV Eindhoven di pertandingan perdana babak fase grup ​Champions League, Selasa (18/9).


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.