Ozil; Saya Merasa Terhormat Dibandingkan Dengan Bergkamp

0
75

London, Inggris - Mesut Ozil mengaku dirinya merasa sangat terhormat dibanding-bandingan dengan legenda Arsenal Dennis Bergkamp.

Bergkamp adalah penyerang yang kreatif. Ia tak cuma jadi andalan The Gunners tapi juga andalan bagi timnas Belanda.

Bergkamp membela The Gunners dari tahun 1995 hingga tahun 2006. DI sana ia membantu Arsenal meraih tiga gelar Premier League.

Ia tampil sebanyak 394 kali bagi Arsenal di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 105 gol dan 63 assist.

Ozil sendiri juga dikenal sebagai sosok pemain yang sangat kreatif. Ia memiliki reputasi sebagai pemain yang jago memberikan umpan-umpan matang tak terduga yang berbuah gol.

Pemain asal Jerman ini sebenarnya kerap mendapat kritikan dari fans The Gunners karena gaya mainnya yang dianggap terlalu malas hingga merugikan tim. Namun ia malah berterima kasih pada para fans yang disebutnya selalu mendukungnya hingga ia bisa bermain sesuai dengan keinginannya.

“Penggemar telah mendukung saya sejak saya tiba lima tahun lalu dan karena itu, saya bisa bermain dalam gaya yang saya sukai," ucapnya pada situs resmi klub.

“Saya selalu ingin mengontrol permainan, memberikan assist dan membantu tim saya. Saya sudah seperti itu sejak awal. Dalam posisi saya, Anda memiliki banyak kemungkinan untuk bermain maju. Anda dapat meminta bola, memberi umpan-umpan, atau mencetak skor sendiri," terangnya.

Ozil paham bahwa dirinya dibanding-bandingkan Bergkamp. Ia pun merasa senang dan tentu saja ia merasa sangat terhormat.

“Saya telah diberi tahu berkali-kali selama bertahun-tahun bahwa ini adalah cara Bergkamp bermain. Tentu saja itu membuat saya bangga dan itu adalah kehormatan untuk dibandingkan dengannya. Bergkamp adalah legenda hidup di Arsenal dan ia adalah pemain sepakbola yang luar biasa," pujinya.

“Tapi saya tidak ingin membandingkan diri saya dengan siapa pun. Saya memiliki gaya sendiri dan saya memilikinya sejak saya masih kecil. Saya bangga dengan perbandingan ini, tetapi saya Mesut Ozil dan saya belum kelar,” tegas Ozil.


Sumber: bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.