Kim Jeffrey Antusias Jalani Comeback Untuk Persib

0
69

Balikpapan, Indonesia - Kim Jeffrey Kurniawan kemungkinan akan diturunkan saat Persib Bandung meladeni Borneo FC, Senin (17/9/2018) di Stadion Batakan, Balikpapan pada pekan ke 22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Bagi Kim tentu pertandingan besok menjadi ajang pembuktian bahwa dirinya masih mampu bermain, setelah lama absen karena cedera.

"Tentunya saya senang, bukan karena ketemu Dejan Antonic, tapi karena saya bisa tampil lagi setelah sekian lama dan beberapa bulan absen karena cedera," jelas Kim, Minggu (16/9/2018) di Balikpapan.

Kim bersemangat untuk menyambut laga comebacknya itu. "Jadi saya akan memberi yang terbaik untuk menjawab kepercayaan dari pelatih, suporter, dan orang yang selalu mendukung saya," lanjut Kim.

Pemain blasteran Jerman-Indonesia ini menambahkan, pertandingan kontra Borneo FC spesial karena menjadi laga perdananya setelah absen cukup lama. Kim akan menghadapi pasukan Dejan Antonic, pelatih yang cukup dekat dengannya.

"Ya, tentunya spesial, karena pertandingan pertama saya bukan di kandang, tapi ketemu coach Dejan. Saya juga ingin membuktikan ke dia (Dejan Antonic) bahwa saya masih bisa," seloroh Kim.

Soal kekuatan Borneo FC, pemain bernomor punggung 23 di Persib ini menegaskan, semua rekannya di tim harus bisa mematahkan kebangkitan Borneo FC karena sebelumnya kalah dari Persija Jakarta.

"Yang penting kami fokus. Kami cukup percaya diri, kami kuat, kemudian persiapan kami pun sudah matang dan bagus. Seperti coach bilang, mungkin ada beberapa pemain yang akan menggantikan karena beberapa pemain terancam absen karena kartu kuning," ujar Kim.

"Persib Bandung memiliki pemain yang kualitasnya merata. Jadi kami 100 persen siap dan akan tampil maksimal demi tiga poin," kata Kim lagi.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.