Isco Tak Risau Jadi Pemain Cadangan di Real Madrid

0
41

Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, mengaku tidak risau dengan keputusan pelatih Julen Lopetegui yang tak memainkannya sebagai starter dalam dua laga terakhir timnya di La Liga.

Isco memulai musim ini dengan tampil sebagai starter saat meladeni Getafe dan Girona. Namun, Isco kemudian harus rela duduk di bangku cadangan saat Real Madrid bersua Leganes dan Athletic Bilbao.

Meski tak menjadi pilihan utama, Isco tetap memberikan kontribusi optimal. Mantan pemain Malaga itu mencetak gol yang menghindarkan Real Madrid dari kekalahan saat menghadapi Bilbao, di San Mames, Sabtu (15/9/2018).

Bilbao unggul lebih dulu setelah Iker Muniain menggetarkan gawang Los Merengues pada menit ke-32. Namun, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak pemain pengganti, Isco (63).

"Tim ini bukan hanya saya saja. Ada pemain lain yang mungkin lebih baik dari saya dan itulah alasan pelatih memilih 11 pemain inti," ujar Isco.

Isco merupakan pemain penting di skuat Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Ia pun turut andil mengantarkan tim ibukota Spanyol meraih gelar Liga Champions musim lalu.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.