Hazard: Giroud Target Man Terbaik di Dunia

0
48

London - Oliver Giroud memberi dua assists dari tiga gol Eden Hazard ke gawang Cardiff. Hazard menyanjung Giroud sebagai target man terbaik di dunia.

Chelsea comeback saat menjamu Cardiff di Stamford Bridge, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Souleymane Bamba membawa Cardiff unggul di menit ke-16.

The Blues membalas gol tersebut lewat tiga gol Hazard berturut-turut. Dua gol awal Hazard terjadi setelah memanfaatkan umpan dari Giroud, sementara satu gol lainnya lewat titik penalti.

"Giroud seorang target man, mungkin yang terbaik di dunia. Saya kira begitu," kata Hazard seperti dikutip dari Standard.

"Ketika dia mendapatkan bola, dia bisa menahan bola. Saya senang bermain dengannya," sambung Hazard.

Tak hanya Giroud yang mendapat pujian dari Hazard. Pria asal Belgia itu juga memuji kualitas Alvaro Morata, yang merupakan pesaing Giroud di lini depan.

"Ketika Alvaro Morata bermain benar-benar berbeda, dia pemain yang berbeda dengan Olivier, tetapi mereka berdua memiliki kualitas yang hebat, jadi saya senang memiliki striker yang bagus di tim," tegasnya.

Dalam laga ini Chelsea menang dengan skor 4-1. Gol penutup dicetak oleh Willian. Sementara itu, Giroud belum sekalipun mencetak gol untuk The Blues, namun sudah menyumbang tiga assists.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.