Icardi Jadi Target Utama Manchester United

0
40

Manchester, Inggris - Manchester United memang tak begitu aktif menambah kekuatan skuatnya di​ bursa transfer musim panas 2018, mereka hanya merekrut tiga pemain anyar, antara lain Fred, Diogo Dalot dan kiper veteran Stoke City, Lee Grant.

Hal ini pun cukup memengaruhi performa​ Paul Pogba dan kawan-kawan di musim 2018/19, dari empat laga yang sudah dimainkan, mereka sudah menelan dua kekalahan beruntun saat bertemu Brighton and Hove Albion dan ​Tottenham Hotspur. Tak hanya itu, ​United juga tercecer di posisi ke-10 klasemen sementara.

Situasi ini kemudian membuat manajer tim, Jose Mourinho diklaim sudah menyusun rencana transfer untuk musim panas 2019 mendatang. Menurut laporan ​Football Italia, Mourinho bahkan diklaim sudah meminta pihak klub untuk mendatangkan penyerang tajam​ Inter Milan, Mauro Icardi.

Nampaknya tak aneh jika Mourinho menginginkan ​United segera merekrut Icardi, meski pemain asal Argentina itu masih belum mencetak gol di musim 2018/19, dia menjadi sosok tak tergantikan dan cukup diandalkan di lini depan timnya. Bahkan musim lalu dia sukses mengoleksi 29 gol di kompetisi ​Serie A.

Kendati sudah menjadikan sang pemain sebagai target utama, peluang ​United untuk segera memboyong Icardi ke Old Trafford tetap akan menemui jalan terjal, pasalnya Inter juga sempat dikabarkan akan segera menambah masa baktinya.

Tak hanya itu, Icardi juga memiliki nilai klausul lepas yang cukup fantastis, 120 juta euro, yang hanya berlaku dua pekan di ​bursa transfer musim panas.

Menarik untuk melihat klub mana yang akan dipilih Icardi jika dirinya memutuskan hengkang, pasalnya sebelum masuk dalam incaran ​Manchester United, dia juga diincar oleh juara bertahan ​Champions League, ​Real Madrid.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.