Barcelona Siapkan Dana Fantastis Untuk Saul Niguez

0
47

​​Barcelona, Spanyol - Barcelona memang sukses menutup musim 2017/18 dengan raihan dua trofi berbeda, yakni​ La Liga dan Copa del Rey, kendati demikian hal tersebut tak lantas membuat pihak klub berhenti menambah kekuatan skuatnya di ​bursa transfer musim panas 2018. Mereka merekrut beberapa nama, seperti Arthur, Clement Lenglet, Arturo Vidal, dan terakhir Malcom.

Hasilnya, skuat asuhan Ernesto Valverde memang sukses menjalani start positif, dari tiga laga yang sudah dimainkan, mereka sukses menyapu bersih kemenangan dan kini berada nyaman di puncak klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.

Seakan belum puas dengan kondisi tim, kini seperti dilansir ​Daily Mail, pihak klub bahkan sudah menyusun rencana untuk kembali mendatangkan pemain anyar, yakni bintang Atletico Madrid, Saul Niguez. Tak main-main, Blaugrana bahkan disebut siap menebus klausul lepasnya yang diperkirakan mencapai 150 juta euro.

Selain menambah kedalaman skuat, ketertarikan ​Barcelona pada Saul disinyalir karena mereka terpikat pada performa impresif sang pemain kala memperkuat La Furia Roja di UEFA Nations League. Seperti diketahui, pemain berusia 23 tahun itu memang mencetak dua gol dan mengantarkan negaranya menang atas Inggris dan Kroasia.

Kendati ​Barca bersedia menebus klausul lepas Saul, peluang untuk segera memboyong sang pemain bukanlah hal mudah, selain Atleti yang jelas tak mau melepas salah satu pemain andalannya, pemain yang juga sempat menjadi incaran ​Manchester United itu juga masih terikat kontrak hingga tahun 2026.

Menarik untuk melihat siapa pemain yang akhirnya merapat ke Camp Nou di ​bursa transfer Januari atau musim panas 2019, pasalnya sebelum Saul, Barcelona juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Frenkie de Jong, Alberto Moreno hingga bek ​Arsenal, Nacho Monreal.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.