Samuel Umtiti Akan Mendapatkan Kontrak Baru

0
302

Barcelona - Klub asal Inggris, Manchester United dikabarkan sudah sedang bersiaga karena sudah mendengar kabar kalau Samuel Umtiti ingin mendapatkan kontrak yang baru yang bernilai besar di tim Barcelona.

Barcelona sendiri sampai saat ini berencana untuk mengikat Umtiti dengan kontrak yang besar untuk bisa menaikkan klausul pelepasannya yang cuma bernilai 60 juta euro.

Salah satu media mengabarkan kalau pihak dari tim Manchester United kabarnya menghubungi pihak dari Umtiti saat bursa musim dingin dibuka kemarin.

Meskipun sebelumnya sang pemain sendiri tidak jadi bergabung dengan tim Manchester United, Umtiti kabarnya juga masih terus memikirkan peluang agar bisa bermain di bawah asuhan Mourinho.

Umtiti dan Barcelona kabarnya sudah setuju dengan adanya kontrak baru yang sudah disetujui tahun depan, sementara itu kontrak yang akan dia ikat ketikan datang dari tim Lyon masih akan berlaku sampai tahun 2021.

Manchester United sendiri memang sudah siap memberikan gaji sebesar 5,3 juta pounds per tahunnya dan itu sudah bebas dari pajak. Umtiti sendiri juga sudah langsung memberikan Barcelona peringatakan untuk bisa menyamai penawaran yang ada atau dia nantinya akan berpikir ulang untuk masa depannya di Barcelona.

Barcelona sendiri sedang bersiap dalam melawan tim Eibar dalam pertandingan tandang La Liga yang akan terjadi pada akhir minggu ini.


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.