Chelsea Pernah Buang Kesempatan Rekrut Kylian Mbappe

0
31

London - Chelsea diketahui pernah kehilangan kesempatan merekrut Kylian Mbappe. Kejadian itu terungkap saat Mbappe masih berusia 13 tahun pada 2013.

Chelsea mengutus pencari bakat Daniel Boga untuk melihat permainan Mbappe di akademi AS Bondy. Setelah terpikat dengan aksi Mbappe, Boga mengundang Mbappe menjalani latihan di Chelsea.

Namun, Chelsea tidak berminat kepada aksi Mbappe selama trial. The Blues menyuruh Mbappe untuk datang kembali pada sesi latihan kedua.

Keputusan dari Chelsea itu membuat ibu Mbappe kecewa. Menurut Boga, ibunda Mbappe tidak mengizinkan anaknya untuk mengikuti instruksi dari The Blues.

"Dengar, anak saya (Mbappe) tidak akan kembali ke sana. Jika mau, Chelsea harus mengontraknya sekarang atau lima tahun lagi saat anak saya berharga 50 juta euro," kata Boga menirukan perkataan ibunda Mbappe.

Tidak beberapa lama kemudian, Mbappe menandatangani kontrak berlatih di akademi AS Monaco. Dia lantas menjadi pemain penting AS Monaco dari 2015 hingga 2017.

Pada musim panas 2017, Mbappe dipinjamkan ke Paris Saint-Germain dengan opsi pembelian seharga 145 juta euro pada akhir musim. PSG memermanenkan Mbappe dengan nilai transfer tersebut pada Juli 2018.


Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.