Persib Bandung Hajar Arema FC 2-0

0
65

Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez puas dengan kemenangan atas Arema FC. Kepercayaan diri para pemain pun makin meningkat.

Persib menjamu Arema dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-21, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (13/9/2018). Dua gol kemenangan Maung Bandung dicetak oleh Atep pada menit ke-43 dan Bojan Malisic pada menit ke-63.

Kemenangan tersebut membuat Persib kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan jumlah 38 poin dari 21 laga, unggul empat angka dari Bhayangkara FC di posisi kedua. Sementara Arema masih bertahan di posisi 14 dengan poin 25.

Gomez mengakui timnya bermain sangat baik pada pertandingan tersebut. Dia memuji semangat juang anak asuhnya.

"Kami bermain baik bahkan sangat baik. Terpenting dapat tiga poin. Ini penting sudah sangat lama tidak main karena (libur) Asian Games. Beberapa pemain kurang dalam sentuhan bola tapi itu normal. Mereka kerja keras selama pertandingan berlangsung," kata Gomez usai pertandingan.

Gomez juga menyatakan, kemenangan ini bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain untuk menghadapi laga selanjutnya. Persib akan dijamu Borneo FC, Senin (17/9/2018) mendatang.

"Penting ketika kamu menang, untuk pertandingan berikutnya kamu akan lebih percaya diri dan itu bagus. Hari ini kami nikmati kemenangan dan baru besok berpikir soal laga melawan Borneo," sambungnya.

Sementara itu, pemain Persib Atep juga mengaku senang bisa meraih kemenangan, terlebih diraih saat menghadapi tim sekelas Arema.

"Pertandingan tadi menarik. Karena yang dihadapi adalah Arema, tim cukup kuat tapi saya juga sadar kemenangan dari Arema sangat penting bagi kami dan Bobotoh," papar Atep.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.