Mabuk Saat Berkendara, Lloris Takkan Kehilangan Ban Kapten Tottenham

0
27

London - Hugo Lloris dinyatakan bersalah karena mabuk sambil berkendara. Meski begitu, status Lloris sebagai kapten Tottenham Hotspur dipastikan tetap aman.

Akibat pelanggaran tersebut, Lloris dijatuhi denda 50 ribu pound sterling dan larangan dalam putusan Pengadilan Westminster, Rabu (12/9/2018) waktu setempat. Kejadian ini jelas mencoreng reputasi Lloris, yang merupakan kapten Spurs sekaligus timnas Prancis.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, menegaskan Lloris amat menyesal dengan perbuatannya. Namun, Pochettino tidak berniat mencopot ban kapten si peman

"Saya pikir dia pasti menyesal akan segalanya. Apa yang terjadi kemarin tidaklah bagus dan jelas, dia merasa tidak baik," ujarnya pada konferensi pers dikutip Sky Sports. "Dia menyatakan bersalah dan akan bertanggung jawab. Tapi, saya pikir yang terpenting adalah semua orang bisa melakukan kesalahan. Dia melakukannya dan menderita karena itu."

"Dia menghukum dirinya sendiri, tapi kami bukan Tuhan yang bisa menilai seseorang. Kita semua pria dan wanita yang akan melakukan kesalahan. Dia sudah meminta maaf dan seorang pria, karena itu kami menerima kesalahannya."

"Dia berkata (pelatih, ini pelajaran besar bagi saya. Saya melakukan kesalahan dan harus membayarnya)." Ketika ditanyakan apakah Lloris tetap menjadi kapten Spurs, Pochettino menjawab: (Tentu saja).

Lloris dipastikan akan absen di big match akhir pekan ini melawan Liverpool akibat mengalami cedera paha.


Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.