Cahill Ingin Conte Berikan Waktu Istirahat

0
316

London - Salah satu pemain yang berposisi sebagai bek tim Chelsea, Gary Cahill baru-baru ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau dia sudah meminta manajer tim Chelsea, Antonio Conte memberikan timnya waktu istirahat agar bisa membantu timnya dalam mengembalikkan penampilan mereka lagi.

Chelsea sendiri saat ini sudah menelan 2 kekalahan yang beruntun di ajang Liga Inggris saat melawan tim Watford dan Bournemouth, tapi akhirnya mereka kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan West Brom pada pekan kemarin.

Cahill sendiri mengatakan kalau dia sudah merasa kalau beberapa hari untuk libur akan sangat efektik untuk bisa menghilangkan aura yang kurang baik di dalam timnya tersebut.

"Saya sendiri bahkan sudah sempat mengatakan soal ide libur pada pelatih. "Saya malah cuma hanya merasa kalau ada banyak sekal aura yang kurang baik di sini. Ini tentu saja sudah sangat penting bagi semua orang yang ada dalam menghilangkan itu dari pikiran mereka."

"Terkadang tidak sehat untuk bisa terus ada dalam lingkungan yang sama terus-menerus, terutama saat sudah ada banyak sekali aura yang kurang baik apapun yang menjadi alasannya. Ini adalah untuk kali pertama dalam musim ini, kami akan memiliki seminggu yang bebas dari dua laga yang akan kami mainkan."

"Saya rasa ini adalah kesempatan yang sangat hebat untuk bisa menyegarkan mental yang kami miliki. Semua orang juga sudah sangat paham kalau kami akan masih harus melatih fisik selain bermain dengan maksimal dalam laga yang ada."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.